NEWS

Tangkap Hantu di Realita! Game Augmented Reality Ghostbusters: Afterlife ScARe!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 19 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Imprezario Entertainment mengungkapkan kalau mereka akan meluncurkan applikasi smartphone AR yang berjudulkan Ghostbusters: Afterlife ScARe pada tanggal 19 November. Setting dari game ini berdasarkan dengan film dari Sony Pictures yang akan datang, yaitu Ghostbusters: Afterlife, ketika kalian pergi mengelilingi kota, carilah hal supernatural dan tangkap mereka seperti Ghostbuster di kehidupan nyata!

Baca ini juga :

» Beda Dari yang Lain! Tecno Pocket Go, Handheld yang Ga Punya Layar, Tapi Pakai Kacamata AR
» Google Umumkan Prototype Kacamata dengan Fitur AR yang Dapat Translasi Bahasa Secara Langsung!
» Terdampak Pandemi, Game Minecraft Earth Resmi Ditutup
» Pac-Man Geo, Game Mobile yang Bisa Ubah Google Maps Jadi Arena Lintasan Pac-Man
» TSUBASA+, Game Captain Tsubasa Mobile dengan Kearifan Pokemon GO


Dalam Ghostbusters: Afterlife ScARe, pemain berusaha mempertahankan lingkungan mereka di tengah kiamat yang akan datang. Interaksi karakter menyampaikan petunjuk tersembunyi yang membuka peralatan nuklir tanpa izin untuk melawan entitas supernatural. Bersatu dengan teman-teman yang baru ditemukan, pemain menggunakan pertempuran teknologi tinggi melawan kejahatan untuk mengatasi masa lalu kota yang tersembunyi untuk menyelamatkan kota!


Game ini akan menggunakan kamera ponsel Anda, vibrasi fx, layar sentuh, lampu LED, audio ASMR, dan fitur sistem lainnya untuk menawarkan pengalaman interaktif tingkat tertinggi. Pemain harus merunduk dan menghindari serangan slime yang masuk. Pemain juga dapat mengumpulkan dan mendapatkan sel energi nuklir untuk memberi daya pada peralatan dalam game mereka dengan memecahkan teka-teki tes ESP, atau menderita konsekuensi yang mengejutkan.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru