Feature

10 Villain Batman Lainnya Yang Ingin Kita Lihat Di Film-Film Batman Mendatang

oleh: Marvemir

1. Red Hood



Walau Hush memiliki latar dendam personal terhadap Bruce yang pada akhirnya membuat kita kepingin menyaksikan keduanya bertarung di film-film live-action Batman mendatang, tapi tingkat ke-personalan nya maish kalah jauh lebih menarik ketimbang mantan Robin ini.

Yap, Red Hood adalah mantan Robin kedua setelah Dick Grayson, yang ironisnya berubah menjadi sosok vigilante liar bernama Red Hood. Sekilas saja bagi Kotakers yang kurang familiar, alasan Todd memutuskan untuk menjadi Red Hood adalah dikarenakan dirinya merasa kesal, dendam dan gregetan baik terhadap Batman maupun terhadap seluruh villain Gotham paska kematiannya di tangan Joker di event kisah A Death in the Family.

Walhasil dengan seluruh perasaan yang dirasakannya tersebut, ketika dirinya dihidupkan kembali, Todd pun menganggap dan memutuskan untuk menjadi sosok vigilante bernama Red Hood yang mana memiliki kode / pandangan bahwa agar kota Gotham bisa aman total, maka seluruh villain di kota Gotham harus dibunuh.

Dan tentunya, prinsip ini sangatlah bertentangan sekali dengan prinsip Batman yang mana seperti kita ketahui mempunyai prinsip tidak membunuh penjahatnya kalau tidak benar-benar terpkasa.

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» [SPECIAL] Hero-Hero DC Paling Overpowered di Arena Antaris, Arena of Valor
» [GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight
» 10 Fakta Keren Dan Badass Batman Yang Harus Kamu Ketahui

Akan tetapi lucunya, terlepas perbedaan visi yang sangat mencolok tersebut dan terlepas keduanya juga kerap bertarung dalam mempertahankan masing-masing prinsip-nya tersebut, Red Hood tidaklah pernah ada keinginan sedikit pun untuk membunuh Batman sama sekali.

Dan tentunya hal ini dikarenakan Todd masih kerap menganggap Bruce sebagai figure ayah sekaligus mentor-nya dan sebalik-nya Bruce pun masih menganggapnya sebgai salah satu anak angkatnya.

Walhasil pada akhirnya, Todd pun kerap menjadikan Batman sebagai guru sekaligus juri untuk menilai bagaimana kemajuan performa-nya sebagai vigilante bertopeng merah ini.

Nah, melihat keunikan dinamika hubungan keduanya ini, plus di film Batman V Superman: Dawn of Justice (2016) kemarin, film arahan Zack Snyder (Man of Steel) ini seakan memberikan tease bahwasanya Todd dulunya pernah ada di dalam film tersebut, rasanya sekali lagi gak heran sama sekali apabila sosok JT sangatlah kita inginkan untuk dapat tampil di film Batman-nya.

Nah, Kotakers itulah tadi, ke-10 sosok villain top Batman yang belum pernah ditampilkan di sosok adaptasi film live-action nya manapun, namun di saat yang sama, tidaklah dipungkiri sama sekali, kita ingin melihat ke-10 baddie ini bertarung bersama Batman di dalam adaptasi film-film live-action Batman di waktu-waktu mendatang.

Apakah Kotakers setuju dengan pilihan Kru KotGa ini? Atau justru kalian memiliki pilihan lain? Well, kalau misalkan kalian ada silahkan sharing-sharing ya Kotakers.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru