Feature

10 Villain Batman Lainnya Yang Ingin Kita Lihat Di Film-Film Batman Mendatang

oleh: Marvemir

5. Black Mask



Sebenarnya villain yang bernama asli Roman Sionis ini, dulunya berasal dari keluarga kaya raya yang mana membuat sosoknya berada dalam satu lingkaran sosial dengan keluarga Wayne.

Akan tetapi sayangnya, paska bangkrutnya bisnis keluaraganya, Sionis pun akhirnya beralih profesi untuk menjalankan bisnis kriminal (criminal underworld). Dan dapat dikatakan Sionis sangatlah sukses dan bahkan dianggap sebagai salah satu pebisnis top di rana tersebut.

Singkat kata, setelah dirinya menjelma menjadi Black Mask, tindakan dan kegiatan Sionis sebagai sosok villain Gotham pun semakin menjadi-jadi. Dan tak jarang Batman pun kerap kerepotan dalam menghadapi Sionis yang notabene sangatlah cerdas dalam menjalankan aksi kriminalnya.

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» [SPECIAL] Hero-Hero DC Paling Overpowered di Arena Antaris, Arena of Valor
» [GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight
» 10 Fakta Keren Dan Badass Batman Yang Harus Kamu Ketahui

Memang, kita telah menyaksikan film Batman bertemakan criminal underworld / mafia di trilogi Batman milik Christopher Nolan dulu. Tapi, hey, siapa sih yang gak kepingin untuk menyaksikan film Batman bertemakan ini lagi dengan Sionis yang kini sebagai sosok biang keladinya?

Plus,Sionis pada dasarnya jugalah sangat benci dengan Bruce Wayne. So yeah, rasanya poin-poin yang telah disebutkan ini sangatlah bisa untuk dirangkai menjadi satu jalinan kisah film Batman yang terlihat sangat dalam, personal dan tentunya di saat yang sama, jugalah terlihat sangat realistis.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru