Feature

10 Villain Batman Lainnya Yang Ingin Kita Lihat Di Film-Film Batman Mendatang

oleh: Marvemir

6. Anarky



Sebenarnya kalau kita lihat-lihat dan telaah lagi, karakter yang bernama asli Lonnie Machin ini sifat, karakteristik serta tujuannya menjadi sosok Anarky adalah juga untuk memberantas ketidak-beresan politik, hukum sekaligus keamanan di kota Gotham.

Akan tetapi sayangnya, sesuai dengan namanya, Anarky dalam menjalankan misi-misinya, kerap melakukan hal-hal anarkis / keluar jalur seperti mengorbankan orang-orang yang tidak bersalah atau bahkanmembunuhnya.

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» [SPECIAL] Hero-Hero DC Paling Overpowered di Arena Antaris, Arena of Valor
» [GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight
» 10 Fakta Keren Dan Badass Batman Yang Harus Kamu Ketahui

Dan tentunya hal ini sangatlah bertentangan banget dengan cara / metodologi yang dilakukan oleh Batman yang notabene juga memiliki misi yang sama seperti Anarky. Oleh karenanya, tak jarang apabila Batman kerap berselisih paham dengan dirinya.

Nah, pertentangan sekaligus perbedaan yang dimiliki oleh keduanya ini, pastinya nanti akanlah menciptakan sebuah kisah film Batman yang lumyan berat namun tetap berbobot dan mengasyikan untuk kita saksikan.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru