Feature

10 Villain Batman Lainnya Yang Ingin Kita Lihat Di Film-Film Batman Mendatang

oleh: Marvemir

3. Court of Owls



Walaupun baru diperkenalkan pada tahun 2011 silam melalui komik Batman Vol. 2 #2, namun tidaklah dipungkiri bahwa grup villain yang pada dasarnya merupakan Illuminati dari kota Gotham ini, langsung melesat menjadi salah satu karakter ter-vital bagi seorang Batman.

Ya bagaimana tidak? sebagai kelompok villain yang mengawasi kota kriminal ini dari semenjak kota ini di-dirikan, Court of Owls mampu melakukan segalanya dan tentunya tahu segalanya termasuk di dalamnya identitas asli seorang Batman.

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» [SPECIAL] Hero-Hero DC Paling Overpowered di Arena Antaris, Arena of Valor
» [GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight
» 10 Fakta Keren Dan Badass Batman Yang Harus Kamu Ketahui

Dan dengan dibantu oleh beberapa pasukan assassin abadi (immortal) yang bernama Talon, bisa dibilang Court kerap sukses dalam mengungguli Batman baik secara fisik maupun mental.

Pokoknya sekali lagi Kru KotGa katakan, kalau Kotakers memang kepingin menyaksikan sebuah film Batman yang mana memperlihatkan si manusia kelelawar sangat tidak berdaya ketika menjalankan tugasnya, maka berdoa saja semoga ke depannya DC & WB mau untuk membuat film Batman dengan Court of Owls sebagai sosok villain utamanya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru