Feature

10 Villain Batman Lainnya Yang Ingin Kita Lihat Di Film-Film Batman Mendatang

oleh: Marvemir

9. Man-Bat



Kalau Kotakers ingin melihat sosok villain Batman yang memiliki kesamaan dengan karakter klasik Dr. Jekyll & Mr. Hyde, maka inilah sosok villain tersebut. Man-Bat sebenarnya adalah manusia. Spesifiknya, dirinya adalah ilmuwan yang juga sekaligus sahabat Bruce Wayne, Dr. Kirk Langstorm.

Namun dikarenakan pada suatu hari dirinya menyuntikkan serum yang mampu membuatnya menjelma menjadi sebuah monster kelelawar, walhasil Man-Bat pun lahir. Sebagai Man-Bat, Langstorm, tanpa perlu berpanjang lebar, memiliki kekuatan yang sangat mumpuni.

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» [SPECIAL] Hero-Hero DC Paling Overpowered di Arena Antaris, Arena of Valor
» [GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight
» 10 Fakta Keren Dan Badass Batman Yang Harus Kamu Ketahui

Berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila Batman kerap kerepotan sendiri ketika menghadapinya. Dan ketika Kru KotGa katakan repot di sini, Kru KotGa tidaklah hanya mengacu terhadap kerepotan ketika Batman menghadapi kekuatan Man-Bat saja.

Namun kerepotan di sini, jugalah mengacu terhadap usaha Bruce yang benar-benar harus mencari akal agar dirinya tidak menyakiti Langstorm ketika dirinya sedang asyik-asyiknya menghajar sisi jahatnya tersebut.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru