Feature

10 Villain Batman Lainnya Yang Ingin Kita Lihat Di Film-Film Batman Mendatang

oleh: Marvemir

2. Hush



Sekejam-kejamnya musuh, tidak ada yang lebih kejam dari musuh yang juga teman kita. Dan rasanya pernyataan ini sangatlah tepat untuk menggambarkan sosok Tommy Elliot AKA Hush.

Diciptakan sebagai anti-tesis dari mantan sahabat karibnya, Bruce Wayne, Elliot, tidak seperti Bruce yang memiliki kedua orang tua yang sangat-sangat buruk. Maksudnya di sini, ayah dan ibu Elliot kerap menyiksa dirinya.

Walhasil dengan fakta ini, Elliot pun lama-kelamaan menjadi iri dan benci dengan Bruce. Kebenciannya pun semakin menjadi ketika ayah Bruce, Thomas Wayne kala itu menyelamatkan ibu Elliot dari kecelakaan mobil fatal yang justru ironisnya, merupakan kecelakaan yang telah dirancang olehnya jauh-jauh hari sebelumnya.

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» [SPECIAL] Hero-Hero DC Paling Overpowered di Arena Antaris, Arena of Valor
» [GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight
» 10 Fakta Keren Dan Badass Batman Yang Harus Kamu Ketahui

Dan ketika kedua-nya beranjak dewasa, spesifiknya ketika Hush mengetahui bahwa Batman adalah Bruce Wayne, keinginannya untuk menghancurkan hidup Bruce pun semakin menjadi-jadi.

Nah, dengan latar kisah yang sangat personal ini, maka tidaklah mengherankan apabila seluruh fans sudah sejak lama mengelu-elukan agar konflik antara mantan dua sahabat ini dapat diterjemahkan di dalam adaptasi film live-action nya.

Namun apakah nantinya WB dan DC mau untuk mengadaptasi kisah Hush ini? Ya kita lihat saja nanti Kotakers oke?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru