Feature

10 Villain Batman Lainnya Yang Ingin Kita Lihat Di Film-Film Batman Mendatang

oleh: Marvemir

4. Hugo Strange



Rasanya sebuah kisah superhero tidaklah afdhal rasanya apabila tidak menyertakan sosok villain yang pada dasarnya adalah seorang dokter gila. Nah, berdasarkan pernyataan tersebut, oleh karenanya gak heran apabila DC pun kemudian berinisiatif untuk menciptakan sosok Hugo Strange ini.

Dan seperti layaknya sosok-sosok villain dokter gila lainnya, Strange dalam menjalankan aksi kriminal-nya, tidaklah memiliki kekuatan super untuk beradu fisik dengan Batman.

Hanya cukup dengan kejeniusan-nya yang mampu menciptakan monster-monster baru dan mempengaruhi / menghipnotis pikiran orang di sekitarnya, Strange bisa dibilang telah sukses dalam menjalankan misi kriminil-nya tersebut.

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» [SPECIAL] Hero-Hero DC Paling Overpowered di Arena Antaris, Arena of Valor
» [GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight
» 10 Fakta Keren Dan Badass Batman Yang Harus Kamu Ketahui

Terlebih lagi, semenjak melihat adanya sosok Batman, Strange kerap terobsesi untuk membedah lebih jauh lagi siapakah sosok di balik topeng Batman-nya. Dan bisa dibilang kegigihannya tersebut membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

Walhasil ketika dalam menghadapi dirinya, tidak jarang Batman kerap kerja keras tidak hanya untuk mengungguli kejeniusan Strange, namun juga untuk mencegah Strange agar tidak membocorkan identitas-nya ke publik Gotham.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru