Review

Ragnarok Tactics

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Fitur Menarik Ragnarok Tactics


Dok. KotakGame

Ragnarok Tactics memiliki beberapa fitur unik yang baru terbuka di level tertentu. Mulai dari Challenge hingga Arena untuk menantang pemain lain. Di Mode Challenge, Kotakers harus melawan beberapa monster hingga tingkat kesulitan tertentu. Sama seperti Endless Tower di Ragnarok pada umumnya. Sedangkan di Arena, Kotakers harus melawan pemain lainnya yang memiliki level setara atau sama dengan Kotakers.

Selain itu ada bantuan Faction Boost. Dimana jika Kotakers masih awam dengan hubungan antara elemen satu dengan lainnya, Kotakers bisa melihat di bagian Faction Boost. Di sini para newbie akan diajarkan mengenai sinergi antara elemen yang bisa memberikan status tambahan. Tak lupa ke depannya, Ragnarok Tactics akan punya segudang fitur tambahan serta event lainnya.

Baca ini juga :

» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
» Apex Legends Mobile
5. Kesimpulan


Dok. KotakGame

Ragnarok Tactics memberikan sensasi permainan stragegi yang berbeda. Dimana ada mekanisme elemen dan jalur yang harus Kotakers pilih sebelum melawan musuh. Tak hanya itu, sinergi yang beragam juga memperkaya permainan ini. Namun sayangnya, game ini tetap memanfaatkan rasa nostalgia para pemain Ragnarok dahulu. Game yang sudah ada sejak dekade 2000-an awal ini memang memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia maupun di Regional Asia Tenggara.

Jika Kotakers ingin mencoba game strategi dengan nuansa Rangarok yang kental dan membuat sang pemain tidak perlu belajar banyak tentang skill dari setiap monster, Kotakers bisa mencoba game Ragnarok Tactics ini.

Itu dia Kotakers, review dari Kru KotGa tentang game strategi baru besutan Gravity Link ini. Apakah kotakers tertarik dengan game satu ini? Tuliskan di kolom komentar ya! Kotakers juga bisa dowload game satu ini lewat gambar di bawah ini:

Get it on Google Play

Kesimpulan Review: Ragnarok Tactics

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis yang mengikuti perkembangan zaman
  • Newbie Friendly
  • Banyak fitur menarik
  • (-) KEKURANGAN
  • Memerlukan waktu grinding yang cukup lama
Sumber: Dokumentasi Kru KotGa

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview