NEWS

WANG is Back! Game FPS Hardcore 'Shadow Warrior 3' Resmi Diumumkan!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 11 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berapa banyak dari kamu yang familiar dengan Shadow Warrior? Memulai debutnya di tahun 1997 lalu, Shadow Warrior adalah franchise first-person shooter yang menawarkan gameplay brutal, seru, namun dengan unsur komedi yang kuat untuk membuat pengalaman bermain terkesan lebih santai. Setelah merilis beberapa kelanjutan sekuel serta seri reboot, akhirnya franchise ini kembali mendapat game terbarunya lewat seri Shadow Warrior 3.

Diumumkan oleh publisher Devolver Digital dan developer Flying Wild Hog, Shadow Warrior 3 akan kembali membawamu dalam petualangan Lo Wang demi menyelamatkan dunia dari keruntuhan akibat invasi bangsa monster. Pengumuman ini juga dibarengi dengan trailer perdana yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Jika kamu masih asing dengan gameplay yang ditawarkan, Shadow Warrior selalu berfokus pada gameplay action yang brutal, cepat, presisi, seru dan selalu mengalir. Tidak berbeda dengan Shadow Warrior 3, dimana game ini sepertinya akan menawarkan beragam perombakan baru baik dari segi combat hingga elemen platforming (contohnya seperti bagaimana Lo Wang menggunakan beragam tool baru termasuk Grappling Hook di trailer).

Informasi lebih lanjut serta penampakan gameplaynya baru akan dipamerkan di ajang Devolver Direct dalam waktu dekat ini. Sementara untuk jadwal rilisnya, Shadow Warrior 3 akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Sumber: Official Devolver Digital

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru