NEWS

Pastikan Tampil Di MPL, InstincT Eks Pemain Mobile Legends RRQ, Gabung Tim Geek Fam Indonesia

Reza Alif   |   Senin, 12 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah keluar dari RRQ, banyak yang mempertanyakan kemanakah labuhan selanjutnya buat InstincT. Namun, hingga RRQ berhasil mendapatkan penggantinya dan membeli banyak pemain Mobile Legends baru, InstincT belum terdengar kabarnya.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Lantas, beberapa waktu yang lalu, tim pendatang baru di MPL Indonesia, Geek Fam Indonesia, akhirnya merilis nama-nama pemain yang mengisi skuad Mobile Legends. Awalnya mereka hanya memperkenalkan para pemain bekas tim SFI Esports yang mereka telah akuisisi.

Namun, kemudian lagi-lagi Geek Fam menunjukkan manuver yang cukup menarik, dengan memboyong tiga pemain potensial dari Star8 Esports. Tapi tidak sampai situ, ternyata tim ini memiliki kejutan di akhir pengumumang. Ya, InstincT, pemain yang sangat berbahaya, jebolan RRQ, akhirnya mereka perkenalkan secara resmi.

Tentu meski baru, Geek Fam Indonesia akan sangat diperhitungkan, mengingat jajaran line up pemain yang mengisi skuad adalah pemain berbakat dan berbahaya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru