NEWS

Tanpa Mobile Legends dan Free Fire! Inilah 8 Games yang akan dipertandingkan Pada Asian Games 2022!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 09 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Asian Electronic Sports Federation atau biasa disingkat AESF akhirnya meresmikan bahwa Esports akan dipertandingkan di Asian Games 2022 dan akan ada delapan games yang dipertandingkan pada Asian Games 2022 nanti. Menariknya, game yang namanya besar di SEA yaitu Mobile Legends dan Free Fire tidak masuk ke dalam list game yang akan dipertandingkan di Asian Games 2022 nanti.


Baca ini juga :

» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!

Asian Games 2022 Hangzhou sendiri akan mempertandingkan total delapan games Esports diantaranya yaitu Arena of Valor (Asian Games Version), Dota 2, Dream Three Kingdoms 2, EA Sports FIFA, Hearthstone, League of Legends, PUBG Mobile (Asian Games Version), dan Street Fighter 5. Kedelapan games ini nantinya akan mempunyai wakil dari tiap negara yang mengirimkan wakilnya.

Tidak masuknya Free Fire dan Mobile Legends mungkin menimbulkan pertanyaan bagi para gamers di Asia Tenggara. Karena, kedua game tersebut merupakan game yang namanya sangat terkenal di Asia Tenggara. Kedua games tersebut memiliki basis fans yang sangat banyak di region SEA ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru