Review

Honkai Impact 3

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Dalam satu misi, kamu dapat membawa 3 orang Valkyrie. Kamu dapat berganti karakter dalam sebuah battle, dan dalam titik tertentu mereka akan mengeluarkan jurus ketika kamu bertukar tempat. Terdapat sistem weakness triangle dalam game ini, dimana beberapa musuh lemah terhadap serangan Kiana, dan beberapa lemah dengan serangan Mei.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
Sistem yang membuat Honkai Impact 3 menarik adalah Time Fracture. Time Fracture dapat digunakan ketika karakter Valkyrie-mu berhasil menghindari serangan dari musuh di titik tertentu, sekeliling akan menjadi gelap dan gerakan musuh melambat. Dalam mode Time Fracture, serangan-seranganmu akan menjadi lebih cepat dan akan sangat membantu dalam petualanganmu.

Selain persenjataan yang berbeda-beda, Kiana dan kawan-kawannya dipersenjatai dengan Stigmata, sebuah sistem yang memungkinkan mereka untuk memasang spirit-spirit dari masa lalu kedalam tubuh mereka. Stigmata akan memberikan status tambahan pada serangan, defense bahkan pada skill tertentu. Satu karakter dapat memasang 3 stigmata, yang dibatasi dengan jumlah loadout tertentu demi mengatur keseimbangan game.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview