Review

Honkai Impact 3

oleh: Culdesacc

Halaman 3

Pada Honkai Impact 3, terdapat 3 karakter yaitu Kiana Kaslana, Raiden Mei dan Bronya Zaychik. Dalam review kali ini, terdapat satu karakter yang belum sempat Kru KotGa unlock yaitu Himeko Murata. Untungnya dalam game ini Gacha tidak terlalu berperan penting karena untuk meng-unlock karakter kalian hanya perlu mengumpulkan Fragment dari karakter tersebut. Fragment-fragment tersebut dapat kalian ambil setelah menyelesaikan quest, jadi kalian tidak perlu terlalu bergantung pada gacha.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test

Grafik dalam Honkai Impact 3 tidak perlu diragukan lagi karena diperkuat dengan Unity yang dapat menghasilkan gerakan-gerakan luwes dan dinamis untuk setiap karakternya. Nilai produksi dari Honkai Impact 3 juga tinggi karena Kotakers dapat merasakan langsung interaksi antar karakter yang hampir seluruh kalimatnya diberikan voice over Jepang. Tak hanya itu, juga terdapat animasi CG di beberapa poin cerita yang dapat kamu nikmati. Sayangnya, subtitlenya kadang tidak terlihat karena menggunakan warna putih sebagai basenya.

Overall dengan grafik memukau, sistem gameplay dengan kostumisasi mendalam dan karakter yang menarik, Honkai Impact 3 menjadi game Android 3D yang patut kamu mainkan. Terutama bagi para pecinta anime yang menginginkan game action 3D dalam handphonenya, Honkai Impact 3 sukses menyajikan impact yang kalian butuhkan dalam game action.

Kesimpulan Review: Honkai Impact 3

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Gameplay dengan kustomisasi yang seru
  • Animasi CG dibeberapa bagian story
  • Hampir seluruh dialog karakter diberi voice over
  • Sistem gacha yang balanced
  • (-) KEKURANGAN
  • Beberapa teks terasa mengganggu visual
  • Sistem gyroscope pada main screen terkadang membuat pusing

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview