NEWS

PC Kalian Sanggup Gak? Crytek Umumkan Crysis 4 Lewat Teaser Barunya!

Billy Mariza   |   Kamis, 27 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Crysis adalah game yang terkenal di kalangan komunitas gamer untuk satu alasan yang jelas, yaitu spesifikasi gamenya yang amat berat dan menyiksa PC atau Laptop Gaming di masanya. Tak jarang pertanyaan "But can it run Crysis?" menjadi salah satu candaan populer bagi banyak gamer, untuk mengejek PC Gaming milik orang lain.

Baru-baru ini, Crytek melalui kanal YouTube resminya merilis teaser pertama untuk sekuel game yang dinantikan para gamer, yaitu Crysis 4. Teaser tersebut menandakan bahwa Crytek kini sedang dalam pengerjaan untuk game Sci-Fi populer tersebut, dan pastinya menggunakan teknologi lebih terbarukan untuk konsol Next-Gen masa ini.

Baca ini juga :

» Crysis Remastered Rilis Trailer 8K, Pamerkan Kualitas Grafis yang Fantastis!
» Grafis Memukau! Crysis Remastered Rilis Screenshot 8K yang Terlihat Fantastis!
» Crysis Remastered Ditunda, Janjikan Perombakan Grafis yang Lebih Baik!
» Crysis Remastered Akhirnya Resmi Diumumkan, Hadirkan Grafis Super Fantastis!
» Bocoran Semakin Jelas, Seri Pertama Crysis Sepertinya Akan Dapatkan Remake

Awalnya, teaser tersebut bocor di Internet oleh Crytek China hingga akhirnya dirilis secara resmi. Avni Yerli selaku CEO dari Crytek pun mengabarkan melalui Screenrant /" target="_blank">Website resmi Crytek jika timnya sedang dalam tahap awal pengerjaan Crysis 4. Maka dari itu, mereka belum bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai detail-detail dari game tersebut, termasuk tanggal rilis.



Setelah Crysis 3 yang rilis pada 2013, seri gamenya sempat "mati suri" dalam waktu yang sangat lama. Terlebih lagi developer Crytek yang terjun ke proyek game lain yang juga terkenal di telinga gamer, yaitu Hunt: Showdown yang rilis pada 2018 lalu. Namun pada September 2021, Crytek merilis versi remaster dari Crysis pertama yang disambut cukup baik oleh para fans.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru