NEWS

Crysis Remastered Ditunda, Janjikan Perombakan Grafis yang Lebih Baik!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 02 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari antisipasi tinggi fans sejak pengumuman gamenya di bulan April lalu, siapa sangka jika Crysis Remastered mulai mendapatkan kritik bahkan sebelum perilisannya. Premis akan perombakan grafis dan sistem lain yang ditawarkan gamenya memang cukup menjanjikan di awal, namun harapan tersebut langsung sirna setelah fans disuguhkan dengan tampilan screenshot in-game yang terlihat sangat standar dan bahkan dianggap lebih buruk dari game originalnya.

Sebagian fans meyakini kalau screenshot ini diambil dari versi Nintendo Switch yang memang cukup masuk akal, karena kualitas teksturnya terlihat cukup rendah di beberapa tempat. Trailer gameplay perdana dari gamenya bahkan juga ikut bocor di internet dan mendapat respon dari pihak developer. Mereka ternyata sadar akan reaksi dari fans mengenai kualitas versi remasternya yang tidak sesuai ekspektasi, dan maka dari itu pihak Crytek memutuskan untuk menunda perilisan gamenya.

Baca ini juga :

» Bocoran Baru! Kontroler DualSense PS5 Miliki Kapasitas Baterai yang Jauh Lebih Besar!
» Hidupkan Meme! Dante dari Devil May Cry Dipastikan Kembali Hadir di SMT III Remaster!
» Bisa Kencan Bareng Mashu!? FGO Dapatkan Aplikasi Interaktif Spesial Untuk Android dan iOS!
» Franchise Game Fighting Legendaris, Def Jam Sepertinya Akan Kembali Bangkit!
» Open-World FPS yang Sempurna! Cyberpunk 2077 Bagikan Segudang Detail Baru!

Penundaan ini untungnya tidak berlangsung lama dan hanya diundur beberapa minggu saja. Ekstra waktu dari penundaan ini akan mereka manfaatkan untuk memoles kualitas gamenya lebih jauh, termasuk meningkatkan kualitas grafis dan aspek lainnya. Mengenai sejauh apa perbandingkan kualitas gamenya, yang jelas kita hanya bisa menunggu dengan sabar.

Crysis Remastered rencananya akan dirilis pada musim panas ini untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Mengingat kalau gamenya telah ditunda selama beberapa minggu, sepertinya Agustus sampai September adalah perkiraan rilis yang bisa dipegang.

Sumber: Official Crytek

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru