NEWS

Ternyata Kamu Masih Bisa Nikahi Harvest Goddess di Harvest Moon Remake!

VolkanKaya   |   Kamis, 19 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain membawa kejutan lewat game berkebun yang menghadirkan dengan Doraemon, siapa sangka jika Marvelous juga mengembangkan game Story of Seasons yang ternyata adalah remake dari salah satu seri Harvest Moon paling ikonik. Seri tersebut tidak lain adalah Harvest Moon: Friends of Mineral Town yang dulunya dirilis untuk Game Boy Advance. Game ini bisa dibilang adalah versi portable dari seri Back to Nature dan menghadirkan hampir semua konten yang sama persis, hanya saja kualitas grafisnya dibuat menjadi 2D.

Versi remake yang akhirnya diberi nama Story of Seasons: Friends of Mineral Town ini membawa banyak perubahan signifikan, khususnya dari desain karakter yang berbeda namun tetap menjaga daya tarik dari versi originalnya. Berbicara soal desain karakter baru, belum lama ini pihak Marvelous kembali merilis kumpulan screenshot terbaru yang memperlihatkan karakter Harvest Goddess, Won, Kappa dan Gourmet.

Baca ini juga :

» Banyak Kejutan Menanti, Sony Akan Adakan Event Presentasi PS5 Minggu Depan?
» Tanda-tanda Kembali? Dead by Daylight Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Silent Hill!
» Mantap! Call of Duty: WWII Gratis Untuk Pelanggan PlayStation Plus Bulan Juni!
» Hype! The Last of Us Part II Akan Bagikan Segudang Detail dan Gameplay Baru Sebentar Lagi!
» Dikembangkan Sony Japan Studio, Game Silent Hill Terbaru Hanya Eksklusif Untuk PS5?

Selain desain yang terlihat berbeda, keempat karakter ini juga termasuk dalam kandidat yang bisa dinikahi oleh para pemain. Tentu saja ada semacam persyaratan atau tugas khusus yang harus pemain jalani untuk bisa menikahi salah satu dari mereka, seperti Harvest Goddess misalnya dimana kamu harus menjalani berbagai misi yang berat dan memakan waktu paling cepat 5 tahun sebelum bisa terpenuhi. Namun tentu saja karena game ini adalah sebuah remake, ada kemungkinan kalau persyaratan yang harus kamu penuhi bisa lebih ringan atau mungkin sama saja.

Story of Seasons: Friends of Mineral Town sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Oktober, eksklusif untuk Nintendo Switch. Mengingat Marvelous juga akan merilis Doraemon: Nobita's Story of Seasons di PC, ada kemungkinan besar kalau game ini akan mendapat perlakuan yang sama.

Sumber: Official Marvlous

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru