Feature

10 Villain Batman Lainnya Yang Ingin Kita Lihat Di Film-Film Batman Mendatang

oleh: Marvemir


Salah satu faktor utama yang membuat Batman menjadi salah satu sosok superhero yang paling banyak digandrungi oleh semua orang adalah dikarenakan banyaknya / beragamnya sosok-sosok penjahat / villain top yang dihadapi oleh The Cape Crussader.

Saking banyaknya dan ngetop-nya, maka tidaklah mengherankan apabila setiap kali proyek film Batman terbaru diumumkan, selain kita-kita sibuk sendiri untuk mencari tahu siapa sosok aktor yang akan memerankan sosok Batman-nya, di saat yang sama, kitapun juga sibuk sendiri untuk mencari tahu siapa sosok karakter villain yang akan dihadapi oleh The Dark Knight di film tersebut nantinya.

Nah, tidaklah disangkal bahwa di sepanjang perjalanan ke-9 film-nya (termasuk adaptasi film Batman-nya Adam West) sejauh ini, film-film Batman ini telah sukses menampilkan beberapa sosok villain Batman ikonik seperti: The Joker, Penguin, Catwoman, Bane, Poison Ivy, Mr. Freeze, Bane dan bahkan Scarecrow.

Terlepas kita-kita merasa senang dan puas dengan sosok-sosok yang telah ditampilkan tersebut, namun tidaklah dipungkiri bahwa kita-kita (terlebih bagi kita yang fanboy berat Batman), masihlah sangat menginginkan agar di film-film Batman ke depannya, DC dan Warner Bros bisa menampilkan sosok-sosok villain ikonik Batman lainnya.

Baca ini juga :

» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» [SPECIAL] Hero-Hero DC Paling Overpowered di Arena Antaris, Arena of Valor
» [GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight
» 10 Fakta Keren Dan Badass Batman Yang Harus Kamu Ketahui

Nah, berdasarkan fakta dan pernyataan di atas, berikut adalah ke-10 sosok villain Batman lainnya yang Kru KotGa yakini, sangat ingin kita lihat untuk menjadi lawan Batman di adaptasi film-film nya mendatang.

Sebelum kita mulai, perlu Kru KotGa ingatkan, bahwa daftar ini lebih berfokus ke sosok villain Batman yang sejauh ini belum pernah ditampilkan di film Batman atau film DCEU manapun. Jadi ya, daftar ini tidaklah akan memasukkan nama-nama seperti: Katana, Killer Croc, Harley Quinn atau Deadshot.

Nah, kalau sudah jelas, yuk Kotakers langsung saja dehkita menggila bersama-sama HA..HA...HA

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru